Tampil Bareng Stylist Kim Kardashian, Syahrini Disebut Tua

Minggu, 17 September 2017 - 14:30 WIB
Tampil Bareng Stylist Kim Kardashian, Syahrini Disebut Tua
Tampil Bareng Stylist Kim Kardashian, Syahrini Disebut Tua
A A A
JAKARTA - Dalam setiap kesempatan, penyanyi Syahrini selalu tampil sempurna. Bahkan, tak jarang penampilan pemilik jargon Sesuatu itu selalu menarik perhatian sehingga menimbulkan beragam pujian serta kritikan.

Seperti halnya penampilan Syahrini melalui Instagram storynya baru-baru ini. Dalam video yang diunggahnya, pelantun Jangan Memilih Aku itu terlihat menyapa penata rias ternama sekaligus penanata rias Kim Kardashian, Mario Dedivanovic.

Dengan gayanya yang ceria, wanita 35 tahun tersebut menyapa Mario. Dia mengucapkan selamat datang untuk pria yang dijuluki King of Contour tersebut.

"Welcome to Jakarta, My Dear," papar Syahrini.

Mario pun menyambut sapaan Syahrini dengan cepat. "Welcome to Jakarta, everybody! I'm with the beautiful princess here, in Indonesia," ujar Mario.

Sayangnya penampilan Syahrini kali ini menuai kritikan. Warganet menilai, bahwa penampilan wanita yang akrab disapa princess itu tampak terlihat tua. Bahkan, salah satu akun pun menyebutkan, bahwa penampilan penyanyi kontroversial tersebut terlihat tua dari lehernya yang muncul garis-garis.

"Make up secanggih dan semehong apapun umur gk bs boong yeess itu lemak dibawah dagu bagian leher atas uda mulai keliatan noooh, segera dibuang or di botox or filler," tulis @riskazulri.

"Lehernya sudah keliatan tuir umur tidak bisa membohongin," kata @dhaniasch.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)